4 April 2016

Wisata Alam Desa Kalisalak

Air Terjun Curug Song
WANA WISATA CURUG SONG
Merupakan salah satu air terjun alami yang indah yang patut anda kunjungi, pada lokasi ini terdapat beberapa objek wisata yang cukup menarik diantaranya: air terjun Song, air terjun Dipa Candra, Watu Bengkah, Watu Kemureb dan kedung-kedung lainnya, segera luangkan waktu anda untuk berkunjung ke tempat ini.
Telaga Biru (Teleng)
TELAGA BIRU
Merupakan salah satu objek wisata di Desa Kalisalak dengan sumber mata air alami, air di telaga ini berwarna kebiru-biruan dan tidak pernah surut walaupun musim kemarau yang panjang. Lokasi ini patut dikunjungi jika anda berkunjung ke Desa Kalisalak.
Tanah Merah
TANAH MERAH
Merupakan daerah perbukitan di Desa Kalisalak dengan tanah yang berwarna merah, daerah ini memiliki pemandangan alam yang sangat menarik karena berada di ketinggian. Anda dapat melihat pemandangan sekitar dengan jelas disertai angin sepoy-sepoy yang akan bertiup menyejukan anda.
Watu Gedhe
WATU GEDHE 
Merupakan salah satu lokasi wisata di Desa Kalisalak dimana terdapat dinding batu besar dengan ruang yang dapat dimasuki oleh beberapa orang, konon dahulu ruangan tersebut digunakan oleh penduduk untuk bersembunyi menghindari tentara belanda.

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html