10 February 2016

Selapanan Desa Kalisalak

Rapat selapanan Desa Kalisalak ini diadakan pada hari Rabu Pon, tanggal 03 Februari 2016. Rapat ini dihadiri oleh Perangkat Desa Kalisalak, Instansi terkait dan juga masyarakat Desa Kalisalak. Rapat ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu "Indonesia Raya" kemudian pembukaan yang diikuti dengan santapan rohani oleh Bpk. Abidin.
Penyampaian informasi disampaikan oleh Kepala Desa Kalisalak yaitu Bpk. Sutrisno, informasi yang disampaikan antara lain: kegiatan pembangunan Desa, pengadaan study wisata dengan RT/RW, hasil study wisata di Bali, meningkatkan program-program kepariwisataan, rencana pembangunan tahun 2016, membentuk wajah Desa dan sebagainya.
Kemudian diisi oleh Bpk. Camat Kebasen yang diwakili oleh Bpk. Argo, berharap semoga musrenbang sesuai dengan pedoman. Musrenbang diserahkan kepada Bpk. Daryoto selaku kasi pembangunan. Pembentukan delegasi desa yang terdiri dari Bpk. Kepala Desa, Bpk. Sangidi, Bpk. H. Suratman, BPD dan Ibu Tim Penggerak PKK.
Dan masih banyak lagi isi acara yang dibahas dalam selapanan kali ini, inti dari acara selapanan kali ini adalah lebih memajukan dan meningkatkan lagi kinerja serta kegiatan yang ada di Desa Kalisalak, dan harapan ke depannya semoga Desa Kalisalak semakin maju dan makmur.





 

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html