25 July 2016

Syukuran dan Rekreasi Bersama


Minggu, 24 Juli 2016, Pemerintah Desa Kalisalak mengadakan acara syukuran dan rekreasi bersama di Curug Song. Kepala Desa dan seluruh perangkat beserta keluarga mengikuti acara ini dengan penuh kegembiraan, acara ini dilaksanakan dalam rangka syukuran mutasi dan rotasi perangkat desa Kalisalak sekaligus memperkenalkan wana wisata curug Song kepada putra putri mereka agar mengenal potensi wisata yang ada di desa Kalisalak. 
Acara ini dibuka dengan doa bersama, kemudian diikuti dengan makan bersama di area bumi perkemahan dengan menu utama adalah ikan gurame bakar. Selain itu, perangkat desa dan putra putri mereka juga ikut mandi di area sungai dengan menggunakan ban karet yang sudah disediakan, suasana kegembiraan sangat terasa di sini. Sangat banyak potensi yang dapat dikembangkan di area wana wisata curug Song, semoga ke depannya objek wisata Curug Song akan semakin ramai dan berkembang. Salam wisata... !!
 
 
 
 

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html