17 April 2016

Pembinaan Perangkat Desa Kalisalak

Pembinaan merupakan salah satu kegiatan yang sangat berperan penting dalam meningkatkan kinerja perangkat Desa Kalisalak baik dalam hal administrasi dan pelayanan masyarakat. Pembinaan ini dilakukan langsung oleh Bapak Camat Kebasen dan tim Fasilitator Kecamatan. Adapun pokok pembinaan yang dibahas meliputi masalah administrasi, anggaran pembangunan, struktur organisasi tenaga kerja, PBB, pelayanan masyarakat dan kedisiplinan.
Semua perangkat Desa Kalisalak hadir dalam rapat ini, diharapkan dengan adanya pembinaan ini kinerja perangkat desa dapat ditingkatkan.




0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html