20 March 2016

Gebyar PAUD se-Kecamatan Kebasen

Sabtu, 19 Maret 2016 telah diadakan Gebyar PAUD se-Kecamatan Kebasen dengan tema "Penguatan Pelibatan Publik Untuk Gerakan PAUD Berkualitas". Kegiatan ini bertempat di Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas. Peserta kegiatan ini adalah seluruh PAUD se-Kecamatan Kebasen. Berbagai lomba diadakan dalam acara ini, mulai dari lomba mewarnai, lomba melukis, lomba menyanyi dan pentas seni, lomba memasukkan kelereng dalam botol, lomba melukis tampah, lomba menempel geometri dan berbagai lomba lainnya. Para peserta yang merupakan anak-anak PAUD sangat antusias dalam mengikuti lomba, bahkan para orang tua murid ikut menjadi penonton dan mendukung anak-anak mereka dengan penuh semangat di setiap jenis lomba yang diikuti. 

Kegiatan lomba terbagi di beberapa tempat, untuk lomba melukis dan mewarnai dilaksanakan di Gedung Balaidesa Kalisalak, lomba memasukkan kelereng dalam botol dilaksanakan di Rumah Adat, lomba melukis tampah dan lomba menempel geometri dilaksanakan di lapangan surengalogo, dan untuk lomba menyanyi dan pentas seni dilaksanakan disebelah utara Toko Rahmat (Warung Pak Saring). Diharapakan kegiatan ini dapat diselenggarakan secara berkesinambungan, sehingga bakat dan minat anak-anak akan semakin berkembang, dan prestasi PAUD di masing-masing desa akan semakin berkualitas.


0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html