15 February 2016

Kerja Bakti Pembukaan Akses Jalan ke Curug Song

Pada hari minggu, 14 Februari 2016, Pemerintah Desa Kalisalak mengadakan kerja bakti bersama warga Desa Kalisalak dan KKN Unsoed Purwokerto untuk pembukaan akses jalan ke Curug Song. Kegiatan kerja bakti ini difokuskan pada pembersihan jalan yang menuju Curug Song agar akses jalan ke sana menjadi lebih mudah karena sebelumnya jalur menuju Curug Song masih banyak yang tertutup oleh rumput liar. Selain itu, jalur yang sebelumnya masih sempit juga diperlebar. Disamping pembersihan dan pelebaran jalur menuju Curug Song, para warga juga bersama-sama membersihkan rumput liar dan semak belukar yang ada di tepi jalur tersebut agar lebih aman untuk dilewati.

Kegiatan ini bertujuan agar nantinya para pengunjung yang datang ke Curug Song merasa lebih aman dan nyaman, serta lebih mudah menuju ke lokasi Curug Song. Curug Song merupakan salah satu objek wisata yang ada di Desa Kalisalak, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, lebih tepatnya di Grumbul Kaliontong. Curug Song termasuk salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari Kalisalak maupun dari daerah lainnya. Diharapkan dengan adanya pembersihan, pelebaran dan pembukaan jalur menuju ke lokasi Curug Song ini dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang dan dapat memberikan manfaat lainnya bagi semua pihak.

Salam...






0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html