27 January 2016

Akses Jalan Menuju Curug Song

Saat ini sebagian akses jalan utama menuju Curug Song telah selesai sampai lokasi parkiran terakhir. Untuk pembangunan akses jalan selanjutnya masih dalam proses dan perencanaan, semoga dengan pembangunan akses jalan ini para pengunjung akan merasa lebih nyaman dan lebih banyak lagi wisatawan yang datang ke Curug Song.
Pemerintah Desa Kalisalak beserta masyarakat akan melakukan yang terbaik demi tercapainya Desa Wisata Budaya di Kalisalak, Semoga dalam waktu dekat seluruh potensi wisata alam yang ada di Desa Kalisalak akan semakin banyak dan dapat dikelola dengan baik demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat. Mari kita bersama-sama ikut berpartisipasi dalam memajukan Desa Kalisalak tercinta ini.

Salam...



0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html