26 November 2015

FINAL KADES CUP II Desa Kalisalak

Akhirnya setelah melalui perjalanan yang panjang sampai juga pada penghujung Kompetisi.
Kompetisi sepak bola KADES CUP II Desa Kalisalak sudah berjalan hampir 2 pekan, dan kemarin sore hari Kamis, 26 November 2015 adalah hari yg menentukan Desa manakah yang akan menjadi Pemenang KADES CUP II ini.
Kesebelasan yang masuk ke babak final adalah kesebelasan dari desa kaliwedi dan kesebelasan dari desa Kebasen. Ke dua Tim ini bermain bagus dan maksimal guna untuk memperebutkan juara 1. Pertandingan yang diiringi dengan tetesan air hujan ini berjalan dengan sengit, walaupun di guyur hujan para sporter tetap semangat untuk mendukung Timnya masing-masing, dengan penuh semangat teriakan sporter membuat kedua kesebelasan ini semakin terbakar untuk bisa bermain secara maksimal. Di babak pertama tim dari kesebelasan Kebasen tertinggal 1-0 dan di babak kedua Tim Kesebelasan dari Kaliwedi mencetak gol kembali, dengan demikian skor akhir adalah 2-0 untuk desa Kaliwedi. dengan begitu Juara I KADES CUP II ini diraih oleh tim kesebelasan dari Desa Kaliwedi dengan skor akhir 2-0.
Pertandingan Final KADES CUP II ini berjalan dengan lancara dan sportif, para pendukung kedua kesebelasan tetap menjaga Situasi yang kondusif, aman dan bebas dari yang namanya tawuran antar pendukung sepak bola.

Juara II KADES CUP II
Penyerahan Piala Juara I KADES CUP II Desa kalisalak

0 Komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html